Sunday, July 12, 2020

Pergilah



Kau yang kukira setia ternyata cepat untuk berubah,
Hatimu memang baik tapi sementara,
Hatimu hanyalah untuk menyakiti
Kau cuma datang lalu pergi,
Enak sekali dirimu...
Hatiku dijadikan tempat bersinggah untuk menggoreskan luka,
Aku tak habis pikirB Bibirmanismu membuat rasa pahit dihati,
Janjimu yang mudah kau khianati,
Kita memang cukup lama menjalin sepasang Kekasih yang saling menyangi,
Tapi kau terlalu mudah meninggalkan lalu pergi,
Memilih yang lain tanpa ada rasa peduli,
Hhhh sudalah kau sudah memilihnya,
Pilih saja dia aku cuma heran saja dengan janjimu yang manis itu,
Iya sudah pergilah tak usah lagi saling mengganggu,
Apalagi menjelaskan hal hal yang rancu,
Aku cuma berterimakasih sudah mengajariku
Tentang banyak hal tentang perkhianatan dan janji palsu,
Indah bukan kisah kita,
Kisah yang penuh kebohongan ,
Kisah yang penuh penghianatan,
Kisah yang penuh kepalsuan,
Iya inilah kisah kita yang akan kita hapuskan,
Tenang Semuanya akan pudar berjalannya waktu,
Selamat ya...
Setidaknya aku mengucapkan kata selamat karna kau sudah menjalin dengannya,
Tapi satu hal yang perlu kau tau kau tak usah menghubungiku lagi,
Apalagi chatting seolah olah nanya kabar tentangku,
Lupakan saja itu kau tak usah mencari tau tentangku,
Walau kondisiku begini aku masih bisa bertahan walau tanpa perhatian,
Tak usah  yaa,
Apabila perlu hapus nomorku dikontakmu
Biar kau benar benar lupa tentangku,
Biarkan aku berbesar hati melihat hatimu mati lalu pergi,
(Edward A.s)

No comments:

Post a Comment