Monday, April 14, 2014

Sunset dipinggiran Jogja

Sore atau petang adalah suatu masa dalam hari setelah belangsungnya siang. Waktu sore menjadi penghubung antara siang dan malam sehingga para pekerja,siswa,pegawai dan kebanyakan orang  termasuk saya yang menyudahi aktifitasnya di waktu sore untuk menemui malam yang digunakan untuk istirahat.

Tapi
Kesempatan untuk menutup siang ini tidak kulewatkan begitu saja, mencari tempat indah 
yang ada di sekitar untuk menikmati ciptaan allah itulah menjadi pilihannya ,
dan disaat sore harilah aku mencari itu.
yang kucari itu adalah sunset yang merupakan waktu dimana matahari mulai menghilang dibawah sebuah cakrawala di sebelah barat. 
warna merah itu adalah tahap akhir sore yang pernah ada disudut barat, terkadang tidak nampak karena biasanya awan tebal yang sering menutupinya untuk membiaskan cahaya itu, tapi tidak untuk hari ini cahaya itu lebih menunjukan cahayanya yang memberikan kesempatan untuk aku menikmatinya.
bertempat di pinggiran Kota jogja aku menemuinya (sunset)


"ini panorama matahari terbenam di sebelah barat didesa yang berada dipinggiran jogja aku menikmatinya"


"untuk penguasa (allah) tuhan semesta alam"


"Sampai Jumpa sunset-sunset berikutnya"




No comments:

Post a Comment